Rumah Hook 2 Muka Bagaimana Contohnya ?

desain rumah hook 2 muka

Mempunyai tanah di posisi hook atau di pojokan pertemuan 2 jalan jika akan dibangun sebuah rumah tinggal, merupakan tanah yang mempunyai kelebihan dinadingkan tanah pada umumnya. Dengan tanah posisi hook ini kita bisa membuat rumah yang unik dengan desain rumah hook 2 muka atau bangunan dengan 2 fasad utama di kedua sisinya. Keunggulannya kita bisa menata fasad rumah menjadi lebih menarik dengan kedua tampak itu dan bisa membuat jumlah bukaan yang maksimal sehingga bisa memperlancar sirkulasi udara di rumah.

desain rumah pojok tingkat

Dalam contoh desain bangunan berikut ini bisa diamati bahwa jika kita bisa memanfaatkan dengan baik tanah posisi hook itu kita akan mendapatkan sebuah bangunan rumah yang menarik. Desain rumah hook 2 muka model minimalis karya desainer rumah ini merupakan rumah yang banyak diminati dengan penampilan simple khas rumah minimalis yang mencerminkan tampilan rumah modern.

denah rumah hook 2 muka

Jika berencana akan membangun, mewujudkan rumah yang anda idam-idamkan, kami tim desainer  rumah siap membantu anda, Kami tim yang solid tenaga tukang dan tenaga perancang desainer rumah siap membantu anda mewujudkan rumah anda dengan baik. Kami bisa membantu anda mulai dari proses perencanaan model rumah, penghitungan anggaran biaya rumah RAB  sesuai harga setempat dan sesuai spesifikasi bangunan yang diinginkan. Dan yang terpenting kami mempunyai tim tukang bangunan yang bisa mewujudkan rumah yang anda idam-idamkan dengan memuaskan dan rapi dan bagus pengerjaannya dengan rancangan yang sudah barang tentu bagus dan indah sesuai model rumah yang trend jaman sekarang.

 

Comments

Popular posts from this blog

Uditch dan pemagaran Pagar Beton di Jawa Tengah Unicon

Harga Domba Dorper F2 Termurah 2023 - Bogor Jawa Barat

Tempat Jual Madu Asli di Area Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur