Rekomendasi Sepatu Air Jordan yang Sudah Menjadi Sepatu Wajib bagi Para Sneakerhead

Rekomendasi Sepatu Air Jordan yang Sudah Menjadi Sepatu Wajib bagi Para Sneakerhead

Produk paling legendaris dari Nike adalah Air Jordan. Dari tahun ke tahun, produk ini selamanya banyak diburu. Yuk, cek koleksi Nike Air Jordan wejangan dari BP-Guide!

Tren jenis yang tengah hits kala ini adalah jenis kasual. Kamu dengan enteng dapat menciptakan jenis yang satu ini dengan Mengenakan product Nike Air Jordan. Nah, sebelum saat mengoleksi model sepatu Jordan, kenali beragam istilahnya, yuk!

Pahami Istilah Berikut Sebelum Membeli Air Jordan

Nickname

Sneakers dari Nike Air Jordan telah menjadi menguasai pasaran sejak tahun 1985 silam. Sebanyak 33 gunakan sepatu pas itu telah melakukan tindakan sebagai tulang punggung yang membentuk budaya sneakers. Tidak heran terkecuali deretan sepatu Air Jordan dinobatkan sebagai sneakers Jordan paling baik yang dulu dibuat. 

Sneaker-sneaker dari Air Jordan diberi julukan Nickname. Istilah ini dipakai untuk memudahkan menghapal atau melacak informasi perihal seri tertentu. Nickname punyai harga menjual yang tinggi. Hal ini karena koleksi yang telah menjadi langka dan terhitung hasil kolaborasi yang dijual dalam edisi terbatas.

Colorway

Selanjutnya ada istilah Colorway yang perlu kamu mengerti dari Air Jordan. Colorway adalah beragam warna yang diterapkan pada sepatu Air Jordan. Ada lebih dari satu seri Air Jordan dipasarkan dalam lebih dari satu pilihan colorway. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengagum sepatu Air Jordan pilih warna cocok dengan sifat mereka.

Jumpman

Sneakers Air Jordan berevolusi dari sneaker basket asli ke beragam model dan kegunaan berlainan seiring berjalannya waktu. Dalam mempromosikan Air Jordan, Nike udah menggaet banyak pemain NBA aktif. Sebagian di antaranya adalah Jimmy Butler, Chris Paul, Blake Griffin, Kawhi Leonard, Russell Westbrook dan Carmelo Anthony.  

Logo Jumpman terhitung lekat dengan lini sepatu Air Jordan. Logo ini menjadi dipakai terhadap Air Jordan III terhadap 1988. Logo yang satu ini mengambil alih logo sayap yang dipakai di dua seri Air Jordan sebelumnya. Jumpman terhitung digunakan untuk promosi produk Air Jordan sebelumnya. Kendati demikianlah logo ini dibuat ulang oleh desainer Nike Tinker Hatfield untuk disematkan terhadap Air Jordan III.

OG

OG adalah singkatan dari old gangster atau original. Istilah ini merujuk terhadap seri Air Jordan yang diluncurkan terhadap tahun asli diluncurkannya sneaker itu. Sebagai umpama Air Jordan XIV yang diluncurkan terhadap 1998. Kita bisa menyebutnya Air Jordan OG. Namun untuk sepatu Air Jordan XIV yang dipasarkan baru-baru ini maka kami bisa menyebutnya sebagai versi retro.

Retro

Retro merupakan istilah sneakers orisinal yang ulang dipasarkan. Meski demikianlah tidak seluruh seri Air Jordan mendapat peluang retro. Sepatu Air Jordan Retro hanya untuk seri khusus yang dianggap punyai keistimewaan. Sebagian seri yang dibikin retro tersedia yang diberi colorway baru. Nah, bagi kamu yang tidak sanggup memiliki versi Air Jordan OG, kamu tetap sanggup membeli versi retronya yang tidak kalah bagus dan berkualitas. 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Uditch dan pemagaran Pagar Beton di Jawa Tengah Unicon

Harga Domba Dorper F2 Termurah 2023 - Bogor Jawa Barat

9 Makanan di Negara Eropa yang Wajib Dikunjungi